Domo World.


Annyeonghaseyo


Rana & Safira @ Seoul , South Korea
This is domokun world. The brown blog.

Tagboard

PUT YOUR CBOX CODE HERE

Flashback


Archive

Credits

© 2014 - Full Template by Rana Zk & Safira Nuril Izzah
Basecode from Arrien Amani
Cute icon from Pixel
PT. Nebula Enterprise
Rabu, 21 Mei 2014 | 0 Comments
Company Profile
Nama perusahaan PT Nebula Interprice FM, untuk nama udara Nebula FM dengan frekwensi 108.4 dan call sign FM 3 FMI. Kami merupakan sebuah perusahaan radio yang bergerak dibidang penyiaran berita serta pembentukan opini melalui pendapat para pendengar yang kami himpun melalui pesawat telepon untuk mensikapi peristiwa ataupun perkembangan informasi actual lainnya.
Kami memiliki logo perusahaan radio yang cukup simple namun memiliki arti sesuai denga misi dan visi kami yaitu “ News And Your Opinion “ ( Berita dan Pendapat Anda) penegasan visi misi kami tertera diatas nama radio (Nebula)
Nebula merupakan awan antarbintang debu, hidrogen, helium, dan gas-gas terionisasi lainnya. Awalnya, nebula adalah nama untuk semua obyek astronomi yang menyebar, termasuk galaksi di luar Bima Sakti, ini merupakan gambaran produk siaran kami yang diharapkan bisa menyebar dan didengarkan oleh masyarakat pendengar secara local namun bisa dengan daya jangkauan yang maksimal.
Terdapat bintang yang mana bintang selalu diartikan sebagai yang terbaik, tetapi kami mengartika lebih ke karakter bintang yang kelap kelip diangkasa walaupun sinarnya tak menjadi sumber penerangan bagi bumi, namun bintang selalu menjadi perhatian banyak orang.
Didalam bintag terdapat microphone, secara umum microphone merupakan alat yang biasa dipergunakan di studio terutama radio bukan hal yang aneh jika microphone juga merupakan bagian dari logo kami untuk lebih menegaskan bahwa kami adalah perusahaan radio.
Berikutnya terdapat garis melengkung yang melingkar setengah putaran pada bintang, yang artinya adalah gelombang radio yang dipancarkan melalui stasion radio kami.

Terakhir terdapat warna-warna seperti warna hitam pada tulisan Nebula FM hanya menggambarkan bahwa kami tegas dan konsisten, warna merah merupakan bentuk keberanian kami dalam menyiarkan pemberitaan dan warna coklat serta warna biru hanya bentuk vareasi agar logo kami lebih hidup.

Posting Komentar


? Newer Post
Older Post ?